Selasa, 03 Agustus 2010

Cara Gampang Dapetin Video dari Youtube Tanpa Perlu Download

Buat temen-temen yang hobi atau suka download video-video dari youtube gak perlu susah-susah lagi harus cari-cari software downloader, instal-instal softwarenya dulu segala, ne saya punya trik yang gampang banget gimana caranya bisa download video dari youtube tanpa perlu didownload (bener gitu g sih bahasanya?? heheheh... :)).
penasaran gimana caranya?? yuk kita ikutin langkah-langkah nya dibawah ini...

  1. Buka dulu alamat youtube.com di browser kamu, kemudian pilih dahulu video apa yang diinginkan.
  2. Putar video tersebut hingga selesai.
  3. Setelah video diputar sampai selesai, buka tab baru di browser kemudian ketikkan alamat about:cache
  4. Pada halaman yang sudah diketikkan tadi akan muncul seperti gambar dibawah ini
  5. Pada Disk Cache Device copy-kan alamat yang dilingkari tersebut ke windows explorer anda
  6. Setelah alamat tersebut dicopy-kan maka akan muncul banyak file-file, urutkan file-file tersebut sesuai size nya, kemudian copy file yang sizenya paling besar ke drive penyimpanan anda.
  7. Ganti extention file tersebut menjadi file video, seperti m4 atau lainnya.
  8. Jalankan video tersebut di media player kamu.

Gampangkan?? heheh... jd g perlu repot-repot lagi pake software-software downloader lainnya.. gini kan lebih simpel..
Selamat mencoba ya..

2 komentar:

Dangsulaeman mengatakan...

Hai,
saya sudah follow blog ini (follower no. 16, namanya Dangsulaeman)

please follow balik balik ya di bolehngeblog

Trims

siweh.blogspot.com mengatakan...

pada langkah ke-2

".... 2. Putar video sampai selesai.... "

itu bukannya sama aja didownload...?
kalo download lewat software pengunduh kita gak perlu buka video sampai selesai...hanya ngerti linknya aja udah cukup...

lam knal yah kakk.....

Posting Komentar