Rabu, 25 November 2009

Cara Download Video dari Youtube

Kebanyakan orang sekarang kalo mau download video dari youtube atau dari mana aja pasti pake pake software downloader seperti orbit downloader, youtube downloader dan lainnya atau juga bisa lewat web yang memang menyediakan layanan untuk mendownload video. Yaiyalah emang mau pake apa lagi, hehehe..

Nah kemarin aku ‘keliling-keliling’ buat nyari cara download video, soalnya di komuter ku gak bisa pake orbit, ngeselin deh pokoknya :( .. tapi gak boleh nyerah kan masih banyak yang lainnya. Makanya aku nyari yang lainya. Pas lagi baca-baca di comment orang, aku ‘nemu’ cara mendownload video dari youtube yaitu dari Tri Yugo Wicaksono di blognya Dedhy Kasamuddin. ternyata sebenernya kita gak usah susah-susah nyari software sana-sini soalnya dari youtubenya sendiri sudah menyediakan url untuk mendownload videonya, Tapi memang sebagian orang banyak yang belum tau caranya. Mau tau caranya?? Yuk kita coba..
  1. Bukalah situs http://www.youtube.com
  2. Ketikkan judul video yang diinginkan dikotak search
  3. Pilih dan klik judul video/musik yang diinginkan
  4. Lihat pada halaman web URLnya terdapat link video/musik yang telah dipilih misalnya http://www.youtube.com/watch?=wmdcXb5qjr8


  5. Jika ingin men-savenya tambahkan kata "kiss" didepan kata "youtube" sehingga pada contoh diatas alamat URL WEBnya menjadi : http://www.kissyoutube.com/watch?=wmdcXb5qjr8


  6. Kemudian kita akan dibawa ke halaman download, silahkan klik "DOWNLOAD" untuk mendownload video dalam bentuk FLV, atau klik HIGH QUALITY untuk mendownload video dalam bentuk MP4, maka video yang kita inginkan bisa disimpan dikomputer.
Nah selesai deh, mudah kan.. Selamat Mencoba yah.. semoga berhasil, Fighthing....!!! :D
Oh ya sebelumya maksih ya pak dah memberi tipsnya...

8 komentar:

nuansapena mengatakan...

Info tips yang menarik, ijin print! Biar tidak lupa!

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah bisa juga pake voobys tuh

lela mengatakan...

makasih.. silahkan aja dsini kita bgi2 pengtahuan kok..


klo vooby apaan yah?? baru dnger tuh..

inun mengatakan...

waah.. boleh tu mpok, komputer gw jg susah nh pake orbit...

Nashrull mengatakan...

ada cara yang lebih mudah lho....pingin tahu?
Instal Aja Internet Download Manager (IDM), pasti lebih cepat and cepet.....saya jamin, sy sering pakek kok...

search aja di Google...dgn key word "IDM+crack free download"

afwan ya ...sok tahu

salam kenal..

lela mengatakan...

@nashrull: makasih baget infonya,ntar dh saya coba. didowload dulu..
lam kenal jg ya.. hehhee..

Mich" mengatakan...

wow nice info cc^^ hohoho

i4nbudi mengatakan...

hehe
ok juga infonya..
makasih banyak :D

Posting Komentar