Rabu, 30 Desember 2009

Award Persahabatan

Wah... bilangnya apa yah?? Alhamdulillah.. pokoknya seneng banget deh, soalnya ini baru pertama kalinya saya dapet award, mana dapetnya serombongan lagi. Hehehe.. :D selain itu kaget juga waktu ngeliat pagerank nya tiba-tiba udah naik jadi dua aja, alhamdullilah blog Female Brain dilimpahi berkah yang sangat menggembirakan.

Terimakasih ya sahabat-sahabat ku yang telah banyak membantu meningkatkan blog ini dan Terimakasih banyak buat Blogger Kuningan dan Poed's on Girimukti yang telah berkenan mempersembahkan award persahabatan ini kepada saya. Dengan adanya award-award ini semoga kita bisa dapat mempererat tali persahabatan para blogger di dunia internet khusus nya para blogger di seluruh Indonesia. Dan semoga kita bisa tetap menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk terus membuat karya bagi Indonesia kita tercinta ini. Amieen..

Berikut adalah Award akhir tahun 2009 yang saya terima :













Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat sahabat ku yang telah memeberikan award ini kapada saya.
Selamat tahun baru 2010 yah, semoga ditahun yang baru ini kita bisa menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih kreatif lagi. amieenn.. :D

2 komentar:

blogger kuningan mengatakan...

salam blogger...selamat tahun baru dan selamat atas award persahabatannya ya semoga bisa lebih erat lagi tali persahabatan kita

lela mengatakan...

amienn..terimakasih jg atas awardnya :)

Posting Komentar