Senin, 30 November 2009

Kumpulan Kata-kata Inspirasi dan Motivasi

Dalam kehidupan adakalanya seseorang semangat dan kadang juga tidak semangat.. setiap orang pasti membutuhkan sebuah motivasi dan inspirasi, baik dari orang dekat seperti orang tua, teman dekat, pacar atau bahkan seorang motivator dan ispirator atau bisa dengan membaca-baca bacaan yang mengandung motivasi dan inspirasi bagi kita. Semua itu sangat diperlukan karena dengan begitu kita akan terus bersemangat dalam menghadapi dunia yang penuh dengan tantangan ini.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi dan ispirasi yang saya kumpulkan dari beberapa tokoh yang mungkin pernah kita dengar. Semoga dengan membacanya teman-teman bisa mendapat kan hal yang bermanfaat dan bertambah semangat dalam menjalani hidup. Amieenn..

Manusia tidak pernah percaya pada hal-hal baru kecuali jika mereka telah merasakannya dengan pengalaman. (Niccolo Machiavelli)

Masalah yang timbul di dunia ini tidak dapat dipecahkan dengan cara berpikir yang sama ketika masalah itu diciptakan. (Albert Einstein)

Orang yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan. (Napoleon Hill)

Orang-orang optimis memiliki kebiasaan untuk menjelaskan setiap hal dengan cara positif. Orang-orang pesimis menjalaskan setiap hal dengan cara negative. (Unknown)

Belajarlah untuk menikmati setiap menit dalam hidup anda. Berbahagialah sekarang, jangan menunggu sesuatu yang berada diluar diri anda yang akan membuat diri anda bahagia di kemudian hari. Berfikirlah bagaimana menggunakan waktu berharga anda baik pada saat anda bekerja atau bersama keluarga. (Earl Nightingale)

Lima tahun dari sekarang anda akan tetap sama seperti hari ini kecuali jika melakukan kedua hal berikut ini : buku-buku yang anda baca dan orang-orang baru yang menjadi sahabat anda. (Charles “Tremendous” Jones)

Jangan malu ketika anda gagal. Demikian juga, jangan malu jika anda dilahirkan dari keluarga miskin. Anda hanya malu ketika tidak berusaha bangkit. Dan juga malu ketika anda tidak berharap untuk mencapai yang lebih baik. Atau tidak bermimpi dan mendoakan mimpi anda. (Samuel Amalu)

Seseorang yang bertanya akan akan terlihat bodoh selama lima menit, namun ia yang tidak bertanya akan tetap bodoh selamanya. (Chinese Proverb)

Jangan takut bahwa hidup anda akan segera berakhir, takutlah jikalau anda tidak pernah hidup. (Grace Hansen)

Jagalah pikiran anda agar tetap positif karena pikiran anda akan menjadi perkataan anda. Jagalah perkataan anda karna ia akan berubah menjadi tingkah laku anda. Jagalah tingkah laku anda karena ia akan berubah menjadi kebiasaan anda. Jagalah kebiasaan anda agar tetap positif karena ia akan menjadi nilai hidup anda. Jagalah nilai hidup anda agar tetap positif karena ia akan menjadi tujuan hidup anda. (Mahatma Gandhi)

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan. Memaafkan adalah ciri orang yang kuat. (Mahatma Gandhi)

Janganlah pernah menyerah ketika anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai anda berhenti mencoba. (Brian Dyson)

Tidak satupun di dunia ini yang mampu menggantikan keuletan. Talenta tidaklah cukup, begitu banyak orang yang penuh talenta namun tidak sukses. Kepintaran tidaklah cukup, pendidikan tidaklah cukup. Dunia ini depenuhi oleh banyak orang pintar. Keuletan dan keyakinan yang kuatlah yang terpenting. Slogan “coba terus” telah menyelesaikan dan bahkan selalu menyelesaikan tantangan yang dihadapi manusia. (Calvin Coolidge)

11 komentar:

luth mengatakan...

pertamax...
caiyow..........

recyclebin mengatakan...

kata2nya keren2.. hehehe ^^

lela mengatakan...

@recyclebin: hehe.. pastinya.

wafyes mengatakan...

bagus banget info nya,,
ditunggu koment baliknya :)

Facechan mengatakan...

Wah2.. Mantapbs...

Patut direnungkan untuk memperbaiki pola pikir......

thanks infonya....

RifkyMedia™ mengatakan...

kata kata singkat berarti panjang

Kebahagiaan mengatakan...

wah kereeeennnnn.....
;)

Ghanie mengatakan...

iya seperti itulah, padahal qt taw bahwa Inspirasi itu sebuah daya yang membimbing potensi manusia, menuju benua keberhasilan, karena inspirasi memilki kemampuan memecah kebekuan.

salam kenal tak tunggu kunjungannya.

erman sony mengatakan...

tanks ya tas inspirasinya,,,,,,,sukses selalu.

JAYAVO mengatakan...

Sangat bermanfaat:)

oelf_imm mengatakan...

keidealan manusia dicapai saat masa hidupnya berakhir.....

Posting Komentar